Didampingi Sekkot Micler Lakat, Walikota Andrei Angouw Ibadah Safari Natal Bersama GMIM Hagios Singkil

  • Whatsapp

Manado, Warta1.net -Ibadah Safari Natal Pemerintah Kota Manado bersama Jemaat GMIM Hagios Kelurahan Singkil dihadiri Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Sekretaris Daerah Kota Manado DR Micler C.S Lakat SH, MH, Sabtu (16/12/23).

Bacaan Lainnya

Walikota Manado Andrei Angouw dalam sambutannya mengatakan kiranya dalam menyambut Natal ini, kita maknai dengan menjadi terang, menjadi pembawa berkat, kebaikan dan damai untuk semua. Dirinya menyebutkan kelahiran Yesus Kristus telah membawa kedamaian umat didunia.

“Dengan makna itu, kita mengikuti ajarannya, melaksanakan perintahnya, dengan demikian kita bisa menjadi terang dan boleh menjadi berkat untuk orang lain,” terangya.

Walikota mengingatkan di momentum Natal yang penuh damai ini, kita juga harus menjaga keamanan, menjaga kebersihan, tidak membuang sampah sembarangan, apalagi ini sudah masuk di musim penghujan yang akan beresiko menimbulkan banjir.

“Mari kita menjaga kedamaian, menjaga keamananan. Jangan buang sampah sembarangan. Kita jaga bersama – sama Kota Manado ini dengan baik. Sekali lagi mari bersukacita menyambut Natal 25 Desember 2023 dan Tahun Baru 1 Januari 2024. Tuhan memberkati semua,” pungkasnya.

Turut hadir Ketua BPMJ GMIM Hagios Pdt. Septineke C. Karundeng, M.Th, Para Kepala SKPD, Kabag Kesra Kota Manado Otniel Tewal, Para Stafsus Walikota Manado, Anggota DPRD Kota Manado Ronny Makawatak, Camat Singkil, Lurah dan Ketua – ketua lingkungan, Kapolsek Singkil, Para Tokoh Agama FKUB, BKSAUA, FKDM, FPK serta anggota Jemaat GMIM Hagios dan undangan lainnya.

(FINA)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *