Walikota Andrei Angouw Hadiri Ibadah Natal TP-PKK Kota Manado

  • Whatsapp

Manado, Warta1.net -Walikota Manado Andrei Angouw menghadiri Perayaan Ibadah Natal Tim Penggerak PKK Kota Manado bersama Dekranasda, PMI, Dewan Kesenian Kota Manado (DKKM), dan Dharma Wanita Kota Manado di Ruang Serbauna Kantor Walikota, Senin (18/12/23).

Walikota dalam sambutannya menyampaikan selamat menyongsong natal untuk kita semua dengan harapan kirannya dalam memaknai natal ini kita menjadi terang dalam kegiatan sehari – hari seperti juga dalam organisasi PKK, PMI, Dekranasda, Dewan Kesenian, Dharma Wanita.

Bacaan Lainnya

“Jadilah terang bagi siapa saja dalam kegiatan kita sehari – hari,” kata Walikota.

Walikota juga memberikan beberapa contoh yang sangat memprihatinkan ketika menyampaikan contoh adanya anak terlantar yang tidak sekolah karena tidak diurus orangtua dan keluarganya.

Walikota berharap agar dalam memaknai natal ini untuk tidak terlalu mewah sehingga besar pasak daripada tiang.

“Jangan kita menghadapi natal dengan berlebihan sehingga mengeluarkan anggaran lebih besar daripada penghasilan, akhirnya berhutang,” ingat Walikota.

Walikota sedikit menyinggung masalah di Palestina untuk kita semua agar tidak ikut campur berlebihan agar kita semua terjaga soal persatuan dan tidak untuk membangun perpecahan. Soal hajatan pemilu baik pileg maupun pilpres, Walikota mengajak untuk menjauhi fitnah, hoax dan segalah bentuk – bentuk perpecahan demi ketenteraman masyarakat.

Diakhir sambutan, Walikota atas pemerintah Kota, Pribadi dan Keluarga, menyampaikan selamat natal 25 Desember 2023 dan selamat menyongsong tahun baru 1 Januari 2024.

Hadir dalam Ibadah Ketua TP-PKK Kota Manado Irene Golda Angouw Pinontoan, Sekretaris TP PKK Kota Manado dr. Merry Sualang Mawardi, Sekretaris Daerah Kota Manado DR Micler C.S. Lakat SH, MH, Para Kepala SKPD, Ketua dan pengurus Dharma Wanita Kota Manado, Ibu – ibu Forkopimda Manado, serta pimpinan organisasi PKK, PMI, Dekranasda DKKM dan undangan lainnya.

(FINA)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *