Kecamatan Wenang Kota Manado Gelar Ibadah Natal

  • Whatsapp

Manado, Warta1.net –Kecamatan Wenang Kota Manado menggelar Ibadah Natal, Selasa (19/12/23). Ibadah Dengan tema ‘Damai Natal Dalam Kebersamaan’ dipimpin oleh Pdt. Steven Tumbel, S.Th yang dihadiri oleh Asisten 1 Kota Manado Julises Oehlers dan Ketua TP-PKK Kota Manado Irene Angouw Pinontoan.

Mewakili sambutan Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang, Asisten 1 Kota Manado Julises Oehlers menyampaikan selamat menyambut Natal Yesus Kristus 25 Desember tahun 2023 dan selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2024 bagi segenap jajaran pemerintah Kecamatan Wenang Kota Manado.

Bacaan Lainnya

“Kita harus mengimplementasikan suasana – suasana dan kejadian – kejadian yang ada di masyarakat Kota Manado. Kita contohi hal yang baik karena dari situ kita akan praktekkan di kedatangan Natal ini karena Natal mencerminkan kasih Tuhan,” Kata Oehlers.

Katanya lagi, Pak Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang sering ingat – ingatkan agar menjadi terang untuk rumah, di lingkungan, di Kelurahan, di Kecamatan bahkan untuk semua.

“Jangan kita menjadi petaka di kesempatan Natal ini karena kita lihat kebersamaan Damai Natal membawa kebersamaan dimana – mana. Kalau ada kebersamaan tentu akan sangat baik, dalam pekerjaan juga tanpa kebersamaan kita tidak bisa berbuat apa – apa,” terangnya.

“Dalam satu kesatuan harus saling mendukung, apapun kita bisa lakukan yang terpenting dalam kebersamaan. Sekali lagi kami atas nama Pak Walikota Andrei Angouw dan Pak Wakil Walikota Richard Sualang menyampaikan banyak selamat kepada Pak Camat Bonix Saweho, seluruh jajaran dan seluruh perangkat di Kecamatan Wenang, selamat menyambut Natal Yesus Kristus dengan penuh damai 25 Desember tahun 2023 dan selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2024. Tuhan Yesus memberkati kita semua,” tukasnya.

Sementara itu, Camat Wenang Bonix Saweho menyampaikan banyak terima kasih kepada Asisten 1 Kota Manado Julises Oehlers, Ketua TP-PKK Kota Manado Irene Angouw Pinontoan, seluruh jajaran Pemerintah Kota Manado dan semua para undangan yang sudah meluangkan waktu untuk hadir bersama – sama dalam perayaan Ibadah Natal Kecamatan Wenang tahun 2023.

“Kiranya dengan tema ‘Damai Natal Dalam Kebersamaan’ ini boleh terpancar dalam kehidupan sehari – hari baik itu dalam tugas tanggung jawab maupun pelayanan. Tuhan memberkati kita semua,” Pungkas Camat Bonix Saweho.

Hadir dalam Ibadah Sekcam Wenang Steven Mongkau, Danramil Wenang Lettu Maksiur Maarisi, Kapolsek Wenang Kompol Romel Pontoh, Kepala Puskesmas Wenang Oktavia Yolla Ombo, Ketua TP-PKK Wenang Pengky Simbar beserta pengurus dan anggota, Para Lurah, Ketua – ketua lingkungan, Petugas Kebersihan, ASN dan THL Kecamatan Wenang Kota Manado dan undangan lainnya.

(FINA)

 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *