Wawali Richard Sualang Hadiri Ibadah Natal Kepala Satuan Pendidikan TK/Paud, SD, SMP se-Kota Manado

  • Whatsapp

Manado, Warta1.net -Kepala Satuan Pendidikan TK/Paud, SD dan SMP se-Kota Manado bersama Pimpinan dan Staf Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado menggelar Ibadah natal bertempat di Ruang Serbaguna Kantor Walikota, Selasa (19/12/23).

Ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Erni Rumondor-Untu, M.Th dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang dan Ketua TP-PKK Kota Manado Irene Angouw Pinontoan.

Bacaan Lainnya

Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang dalam sambutannya mengatakan bahwa menjadi seorang pemimpin itu kita harus memiliki kasih, baik dalam cara memimpin termasuk bagaimana menjaga dan membina orang yang kita pimipin.

“Jadi pemimpin di sekolah kita harus mengelolah sekolah. Tentu kalau soal sistem belajar mengajar semua lebih tau dan mengusai lewat bidangnya masing – masing, tanggung jawab harus di kelola dengan baik,” ucap Wawali.

Wawali juga mengatakan dimana Visi dan Misi dari Pemerintah Kota Manado adalah untuk peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kota Manado.

“Prgram kerja menyasar yang utamanya di bidang pendidikan. Kita harus mengimplementasikan dengan penguatan organisasi kependidikan dengan tempatkan orang – orang yang tepat di bidangnya masing – masing,” katanya.

Wawali juga berharap akan peningkatan prestasi dari anak – anak didik.Tentu ini akan menjadi prestasi bagi Kota Manado juga. Harus memperhatikan juga kesejahteraan dari tenaga – tenaga pendidik yang ada di Kota Manado. Karena semua
tidak lepas akan kerjasama dan kerja keras sebagai kepala satuan pendidikan di Kota Manado.

“Pak Walikota Manado Andrei Angouw dan saya berharap agar kepemimpinan ini harus dijaga terus, supaya ini boleh menjadi satu kesatuan yang akan menjalankan Visi dan Misi dari Pemerintah Kota Manado,” tukasnya.

Dirinya juga mengingatkan di pemerintahan pendidikan itu adalah salah satu tugas utama dalam mendidik. Untuk itu, makna natal ini memberi semangat bagi kita semua bagaimana menjalankan tugas dan fungsi kita sebagai abdi negara di bidang pendidikan.

“Semoga natal ini dan tahun baru nanti terus membawa semangat baru dan boleh menjadi tahun yang penuh berkat. Sekali lagi Pak Walikota Manado Andrei Angouw dan saya mengucapkan selamat menyambut natal Yesus Kristus 25 Desember tahun 2023 dan selamat menyongsong Tahun baru 1 Januari 2024 .Semoga Tuhan Yesus memberkati kita semua,” tutupnya.

Ibadah natal dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Manado Steven Tumiwa dan Staf Dinas Pendidikan, Kepala – kepala sekolah dan guru TK/Paud, SD dan SMP se-Kota Manado dan undangan lainnya.

(FINA)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *