Keluarga Besar Dinas Pariwisata Minut Gelar Ibadah Menyambut Natal 2023

  • Whatsapp

Minahasa Utara, Warta1.net – Keluarga Besar Dinas Pariwisata Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Gelar Ibadah Penyambut Natal Yesus Kristus tahun 2023, Kamis (21/12/2023) di kediaman Kel. Kambey Pangkerego.

Bacaan Lainnya

Ibadah yang di pimpin oleh Pdt Joice Sangkai Tangel M.Th, mengambil ayat pembimbing dalam Yohanes 10:10 “Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan”.

“Perayaan natal bukan tentang perayaan dan kemewahan tapi bagaimana kita mempersiapkan diri untuk menyambut kedatangan Yesus Kristus kembali,” kata Pdt Joice dalam khotbah.

Sambutan Natal Kepala Dinas Periwisata Minut Femmy Pangkerego, mengangkat ibadah saat ini mengangkat tema “Kemuliaan bagi Allah di tempat yang mahatinggi dan damai sejahtera di bumi”.

“Puji Tuhan ibadah menyambut natal Yesus Kristus Dinas Pariwisata bisa terlaksana dengan baik dan terima kasih atas dukungan dan partisipasi dari seluruh keluarga besar dinas pariwisata,” ungkap Kepala Dinas sembari mengajak untuk menyambut natal dan tahun baru dengan sukacita dan berdamai dengan semua orang.

Dalam kesempatan juga, Femmy Panglerego juga memberikan motivasi kepada para pegawai dan THL untuk terus meningkatkan kinerja menyambut tahun yang baru.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bingkisan natal dari kepala dinas kepada Pendeta, pegawai dan THL dinas Pariwisata serta para media.

Ibadah perayaan menyambut natal ini dihadiri seluruh keluarga besar Dinas Pariwisata Kabupaten Minut, perwakilan Event Organizer, sejumlah media dan tamu undangan.

(Jap) 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *