Sekda Wowiling Pimpin Apel Gelar Pasukan Oprasi Lilin Samrat 2023

  • Whatsapp

Minahasa Utara, Warta1.net – Sekertaris Daerah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Ir. Novly Wowiling, M.Si. , Kamis (21/12/2023) memimpin apel gabungan gelar pasukan oprasi lilin samrat 2023 di halaman Polres Minut.

Bertindak selaku inspektur apel, Novly Wowiling membacakan amanat terlulis Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo yang meninstruksikan untuk memberi rasa aman kepada masyarakat menjelang dan saat perayaan natal 2023 dan tahun baru 2024.

Bacaan Lainnya

“Agar masyarakat bisa merayakan natal dan tahun baru tanpa gangguan. Termasuk juga memberikan perlindungan dan pengamanan mengenai ketersediaan logistik,” kata Wowiling.

Sementara Wakapolres Minut Kompol Sugeng Wahyudi Santoso, SH, SIK saat ditanya terkaiylt kesiapan pengamanan menyambut natal dan tahun baru, menyatakan bahwa pihaknya menyiagakan 3/4 kekuatan Polres Minut.

“Personel akan disebar di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan, termasuk juga di kawasan wisata yang bakal ramai dikunjungi masyarakat,” kata Wahyudi kepada sejumlah media.

Lebih lanjut Sugeng nenjelaskan, bahwa operasi kepolisian terpusat lilin samrat 2023 Polres Minut akan dimulai pada 22 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti dari sejumlah operasi kepolisian yang dilaksanakan di Polsek dan Polres Minut dan turut disaksikan oleh pemerintah kabupaten, TNI dan sejumlah instansi lainnya.

(***)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *