Pemkot Manado Bersama Bank Indonesia Serahkan 2000 Pohon Cabai di Kelurahan Titiwungen Selatan

  • Whatsapp

Manado, Warta1.net -Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang didampingi Sekretaris Daerah Kota Manado DR Micler C.S Lakat SH, MH menyerahkan bantuan bibit tanaman cabai sebanyak 2000 pohon serta sarana produksi dari Bank Indonesia kepada masyarakat dan kelompok tani di halaman Mesjid Firdaus, Kelurahan Titiwungen Selatan, Rabu (27/12/23).

Bacaan Lainnya

Walikota dalam sambutannya menyampaikan bahwa program ini adalah bentuk kerjasama Bank Indonesia bersama Dinas Pertanian, Kelautan dan Perikanan Kota Manado.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Manado berterima kasih atas bantuan ini yang memang juga sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” ucap Walikota.

Dirinya berharap agar pemberian cabai ini, masyarakat dapat memanfaatkannya dengan sebaik mungkin.

“Saya berharap untuk masyarakat agar dapat memanfaatkan bantuan bibit cabai dan alat pertanian ini dengan sebaik mungkin, karena ini harus dikembangkan dan dirawat agar tujuan dan semangat dari program ini bisa tercapai,” terang Walikota.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulut Andry Prasmuko bersama tim analisis, Kepala Dinas Pertanian, Kelautan dan Perikanan Kota Manado M.Sofyan, Dirut PD Pasar Kota Manado Lucky Senduk serta masyarakat dan kelompok tani.

(FINA)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *