Ini Pesan Dandung Wibowo Pada Perayaan Natal Keluarga Besar Polres Minut

  • Whatsapp

Minahasa Utara, Warta1.net – Mengusung tema “Dengan Semangat Kerendahan Hati Menyambut Kelahiran Kristus Melalui Peran Polri Presisi, Berintegritas, Mengasihi dan Melayani Guna Mewujudkan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju, Jumat (29/12/2023) Polres Minahasa Utara gelar perayaan Natal.

Berlangsung di Ballroom The Sentra Hotel, ibadah perayaan natal yang dipimpin Pdt Roy Tamaweol M.Th dihadiri keluarga besar Polres Minahasa Utara.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan natal, Kapolres Minut AKBP Dandung Putut Wibowo.S.IK.MH menyampaikan pesan kepada seluruh keluarga besar Polres Minut untuk membentuk karakter serta memberikan kasih terhadap sesama.

“Meskipun kita mempunyai latar belakang agama dan suku yang berbeda – beda tapi kita akan dipersatukan dalam wadah Polres Minut, untuk itu marilah kita singkirkan segala bentuk perbedaan dan kesombongan biarlah melalui perayaan natal saat ini kita akan terus menjujung tinggi moto kasih presisi,” pesan Kapolres.

Kapolres Dandung Putut juga menyampaikan selamat natal 2023 dan selamat menyonsong tahun baru 2024 kepada seluruh jajaran dan bhayangkari serta para tamu undangan yang hadir saat itu.

“Cahaya lilin ini bukan sekedar siremoni tapi biarlah terus menyala dan menerangi Polres Minahasa Utara lewat kinerja dan pelayanan kepada mastarakat,” Ucap Dandung Putut menutup sambutannya sembari membawakan pujian titian kasih.

Perayaan natal ini ditutup dengan penyerahan bingkisan natal Kapolres Dandung bersama Ketua Bhayangkari Minahasa Utara Ny Anastasya dan Wakapolres Kompol Sugeng Wahyudi Santoso didampingi isteri tercinta.

(Jap) 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *