Kampanye DPC PDI Perjuangan Kota Manado Dapil Sario Malalayang Padati Lapangan Bantik

  • Whatsapp

Manado, Warta1.net -Walaupun diguyur hujan, Lapangan Bantik Malalayang dipadati ribuan kader, simpatisan bahkan masyarakat pendukung mengikuti kampanye DPC PDI Perjuangan Kota Manado Dapil Sario Malalayang, Jumat (12/01/23).

Orasi politik dibuka oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado dr. Richard Sualang dengan teriakan Merdeka, Merdeka, Merdeka. Dirinya mengatakan bahwa PDI Perjuangan ini adalah partai wong cilik. Harus menangkan PDI Perjuangan di Kota Manado bahkan di seluruh Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Harus ingat tanggal 14 Februari 2024 nanti kita harus pilih PDI Perjuangan. Kita harus menangkan Presiden dan Wakil presiden Ganjar-Mahfud,” ucap Sualang.

“Kita juga harus pilih caleg yang benar- benar bersama rakyat, jangan pilih caleg pemalas. Torang pe caleg deng torang p capres cawapres samua pambae. Jangan lupa Ganjar-Mahfud harus menang,” tegasnya.

Berikut nama – nama 7 caleg Dapil Sario Malalayang :
1. Ir. Jean Sumilat
2. Natanael Pepah, SE
3. Lukresia Christy Vanessa Masengie, SH, MH
4. Franko Christian Wangko
5. Venny Veronica Nangka
6. Robert Ronald Lao Tambuwun, SH
7. Dedy Santo Tiho, SE
Sebelumnya 7 caleg ini sudah diberikan kesempatan memperkenalkan diri dan menyampaikan orasi politiknya.

Dikesempatan yang sama sebelum menutup kegiatan, Bendahara DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulut Andrei Angouw juga menyampaikan orasi Politik dimana dikatakannya PDI Perjuangan harus menang untuk menjaga Pancasila dan NKRI.

“Kita semua adalah petugas partai, petugas untuk menjaga Pancasila dan NKRI, bekerja untuk rakyat Indonesia,” terang Angouw.

Dengan penuh semangat juga dirinya mengatakan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud harus ada kekompakan dan harus bersatu.

“Jangan torang deng torang bakalae. Torang harus bisa merebut hati rakyat dan yang pasti torang harus menang. Mulai dari skarang torang harus door to door, ketuk rumah masyarakat, merebut hati masyarakat dan menarik simpati masyarakat. Ingat diri rekan- rekan skalian adalah kita. Jadi jangan ribut- ribut, jangan mabuk – mabuk, jangan knalpot bising, jangan rakyat marah. Torang menangkan PDI Perjuangan, torang menangkan Ganjar-Mahfud. Merdeka, Merdeka, Merdeka,” Kunci Angouw.

Hadir dalam kampanye Rita Tamuntuan isteri dari Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulut Olly Dondokambey, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulut Ir. Roy Roring, para caleg PDI Perjuangan Kota Manado dan sejumlah caleg PDI Perjuangan Provinsi Sulut Dapil Kota Manado.

(FINA)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *