Menangkan Ganjar-Mahfud, Sumilat : PDI Perjuangan Bukan Bue-Bue Surga

  • Whatsapp

Manado, Warta1.net -Pendukung Calon Legislatif (Caleg) Kota Manado Ir Jean Sumilat sangat antusias mendengarkan orasi politiknya saat kampanye DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kota Manado Dapil Sario Malalayang berlangsung di Lapangan Bantik Malalayang, Jumat (12/01/24).

Srikandi PDIP yang bernomor urut 1 Dapil Sario Malalayang ini dalam orasinya terus berteriak Presiden dan Wakil Presiden 2024 harus dimenangkan oleh Ganjar-Mahfud.

Bacaan Lainnya

“Kita harus menangkan Ganjar-Mahfud saat pemilu nanti, pokoknya PDI Perjuangan harus dimenangkan,” ucap Sumilat.

Sumilat mengatakan bahwa untuk menyambut kemenangan Ganjar-Mahfud, kita harus tetap satu perahu. Dirinya terus mengingatkan kalau PDI Perjuangan adalah partai wong cilik.

“Kami belum memenuhi semua apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat. PDI Perjuangan tidak akan lekang oleh waktu, kita harus hadirkan kader – kader politik. Rekan – rekan seperjuangan jangan ada yang pindah ke lain hati, kita jangan salah pilih, kita tidak akan banyak berjanji karena ingat PDI Perjuangan bukan bue – bue surga,” tegas Sumilat sambil teriak Torang harus menangkan Ganjar-Mahfud.

Sementara itu, Erni Rumansik salah satu pendukung Jean Sumilat mengatakan bahwa ibu Jean Sumilat sudah terbukti berbuat banyak dan sangat baik menyampaikan programnya.

“Ibu Jean sangat baik menyampaikan program dan visi misi dalam orasinya. Tentu itu sangat membuat kami bergembira karena tidak salah dalam memilih calon kami,” ujar Rumansik.

Ditempat yang sama juga, Arbaya Kretscmann mengapresiasi penampilan ibu Jean Sumilat yang sudah baik untuk masyarakat kecamatan Malalayang.

“Sungguh luar biasa penampilan Ibu Jean menyampaikan apa yang menjadi realita di masyarakat. Kami yakin kalau ibu Jean akan kembali duduk sebagai anggota DPRD Kota Manado periode 2024-2029,” tukas Kretscmann.

Turut hadir dalam kampanye Dapil Sario Malalayang Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulut Andrei Angouw, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado dr. Richard Sualang, para caleg PDI Perjuangan se-Kota Manado dan sejumlah caleg Provinsi Sulawesi Utara Dapil Kota Manado.

(FINA)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *