Gunakan Dana Pribadi, Novie Paulus Bangun Rumah Ibadah di Desa Kokoleh 1

  • Whatsapp

Minahasa Utara, Warta1.net –Menggunakan dana pribadi, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara Novie Paulus bangun rumah ibadah untuk masyarakat Desa Kokoleh satu, Kecamatan Likupang Selatan.

Menariknya, meskipun bukan di Daerah Pemilihan (Dapil), wakil rakyat ini memperlihatkan kepeduliannya kepada masyarakat di Desa Kokoleh satu.

Bacaan Lainnya

Menurut Novie, dirinya merasa sangat terpangil untuk menjawab kerinduan masyarakat desa kokoleh satu dan sekitarnya terlebih khusus jemaat advent yang menginginkan gereja untuk dijadikan tempat beribadah.

“Saya bersama keluaraga merasa sangat bersyukur bisa membangun gereja, ini merupakan ungkapan syukur kami keluarga Paulus – Tulandi atas berkat yang Tuhan berikan,” kata Novie kepada awak media, Kamis (25/01/2023).

 

Dirinya dan keluarga berharap bangunan gereja serta fasilitas yang ada didalamnya bisa diterima dan digunakan dengan baik oleh masyarakat sehingga dapat lebih mendekatkan diri lagi dengan Tuhan.

“Bersyukur kepada Tuhan atas ijinNya, gedung gereja ini bisa dibangun dalam waktu kurang lebih 2 bulan dari awal ibadah peletakan batu pertama awal November 2023 lalu dan saat ini sudah hampir selesai,” tutur Novie.

Dirinya juga mengungkapkan, rumah ibadah yang dibangun saat ini akan diberi nama Gereja Advent Pioner Paulus dan rencananya akan ditahbiskan awal bulan Febuari 2024 mendatang.

(***) 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *