Menangkan Ganjar-Mahfud, Kampanye PDI Perjuangan Dapil Wenang-Wanea Merahkan Lapangan Kalimas

  • Whatsapp

Manado, Warta1.net -Hari kelima kampanye tatap muka PDI Perjuangan Kota Manado Dapil Wenang-Wanea membuat ribuan kader dan simpatisan PDI Perjuangan dengan antusias hadir dalam kampanye yang diadakan di Lapangan Kalimas Pasar Bersehati Manado, Sabtu (27/01/24).

Para anggota Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi dan Dapil Wenang-Wanea awalnya memperkenalkan diri dan menyampaikan orasi politiknya masing – masing.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado dr. Richard Sualang dalam orasi politiknya menyampaikan terima kasih untuk para kader dan simpatisan PDI Perjuangan yang selalu hadir di kampanye PDI Perjuangan Kota Manado, tetap memilih Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

“Kalau datang di kampanye PDI Perjuangan berarti so setuju untuk memilih PDI Perjuangan, pilih caleg – caleg dan calon Presidennya. Tanpa ada alasan – alasan, karena ada banteng – banteng tua disini,” ucap Sualang.

Disampaikan Sualang lagi, pemilih tradisional adalah PDI Perjuangan, ada akar rumput PDI Perjuangan. Bisa dilihat dari muda sampai tua, dari nyong sampai tante – tante mereka adalah alasan memilih PDI Perjuangan.

“Pilih PDI Perjuangan, karena PDI Perjuangan yang membela Pancasila dan NKRI. Sudah menjadi kenyataan bahwa hanya PDI Perjuangan yang mampu membela Pancasila dan NKRI,” terangnya.

PDI Perjuangan adalah partai nasionalis. Kata Sualang, anak pedagang, anak petani, anak tentara, anak polisi, agama Kristen, Islam, Hindu, suku Minahasa, suku Gorontalo, suku Minahasa, semua sama dapat kesempatan di PDI perjuangan. PDI Perjuangan berpihak pada rakyat kecil, berkuasa melalui kader – kader PDI Perjuangan selalu ada program untuk rakyat.

“Rakyat so rasa samua. Pak Walikota Andrei Angouw jadi pemimpin Pemerintah Kota Manado samua so rasa lewat pembangunan. Pak Olly Dondokambey jadi Gubernur Sulut, samua juga so rasa banyak pembangunan – pembangunan yang so jadi di Sulut,” ungkapnya.

“PDI Perjuangan mencalonkan Ganjar-Mahfud untuk jadi Presiden dan Wakil Presiden. Ganjar mampu membangun masyarakat dari bahwa sampai atas. Jangan lupa tanggal 14 Februari nanti torang datang di TPS untuk mencoblos PDI Perjuangan, caleg – caleg dan Capresnya. Silahkan memilih orang- orang yang berkualitas karena sudah terbukti berbuat kepada masyarakat. Torang menangkan PDI Perjuangan, Pilih Ganjar-Mahfud,” pungkasnya.

Ditempat yang samapun, Andrei Angouw selaku Bendahara DPD PDI perjuangan menyampaikan bahwa waktu tinggal 2 minggu untuk kita memilih calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar-Mahfud.

“Tanggal 14 Februari torang musti ba tanduk, torang musti kase kalah pa dorang samua. Pilih partai nomor 3 PDI Perjuangan, kalau caleg silahkan pilih sesuai pilihan masing – masing,” terang Angouw.

Angouw menegaskan, PDI Perjuangan harus menang, Ganjar-Mahfud harus menang untuk menjaga Indonesia. Dirinya berharap semua bisa berkomitmen bersama untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.

“Torang pilih PDI Perjuangan bukan for torang pribadi tapi untuk anak cucu kita kedepan. Torang harus menangkan partai kita PDI Perjuangan, torang harus berkumpul bersatu, torang harus berkuasa untuk Indonesia. Saya berharap torang bisa merebut hati rakyat, harus door to door. Sekali lagi saya mengajak kita semua untuk mendukung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Ganjar- Mahfud nomor urut 3 dan mendukung calon – calon legislatif,” tukasnya dengan teriakan Merdeka, Merdeka, Merdeka.

Berikut nama – nama anggota caleg Dapil Wenang- Wanea :
1.Hengky Kawalo
2.Jimmy Gosal
3.Lily Binti
4.Franklyn Tamara
5.Marlon Lumansik
6.Florens Panungkelan
7.Hamdan Paneo
8.Perisca Kawatak

Hadir dalam kampanye Dapil Wenang-Wanea Caleg DPR RI Rio Dondokambey, para caleg DPRD Provinsi dan caleg DPRD Kota Manado.

(FINA)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *