Satu Keluarga Miskin Satu Sarjana, Ade Saerang : Menangkan PDI Perjuangan, Menangkan Ganjar-Mahfud

  • Whatsapp

Manado, Warta1.net -Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Ade Apriano Saerang dalam kampanye terbuka PDI Perjuangan di Dapil Wenang-Wanea, dalam orasi politiknya terus membakar semangat kepada para kader simpatisan dan pendukung PDI Perjuangan dan mengingatkan untuk pilih Calon Presiden Ganjar-Mahfud.

“Ganjar-Mahfud harus menang. Memang Kalimas ini luar biasa. Seluruh kader dan simpatisan yang paling terbanyak saat PDI Perjuangan melakukan kampanye,” ungkap Saerang caleg DPRD Provinsi nomor urut 6 ini.

Bacaan Lainnya

Dirinya mengingatkan bahwa sudah banyak program – program yang akan dibuat termasuk pendidikan sekolah. Bagi dirinya ini adalah program yang berjaksa, program yang tidak bisa dimiliki oleh calon lain.

“Mo suka gratis sekolah? mo suka samua sejahtera? mo suka makmur? mari torang pilih Ganjar-Mahfud. Satu keluarga miskin satu sarjana. Saya pertaruhkan karena saya punya universitas,” terangnya.

Katanya lagi program ini adalah program terbaik di Indonesia. Untuk itu harus pilih PDI Perjuangan nomor urut 3 Ganjar-Mahfud, pilih nomor urut 6 Ade Apriano Saerang caleg DPRD Provinsi.

“Torang yakin torang gas. Ganjar-Mahfud harus menang. DPRD Provinsi torang harus rebut 5 kursi, DPRD Kota Manado Dapil Wenang Wanea harus rebut 5-6 kursi, DPR RI torang pilih bung Rio Dondokambey. Torang harus menangkan PDI Perjuangan,” tegasnya.

(FINA)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *