Gelar Reses I Tahun 2024, Ronny Makawata Serap Asmara di Kelurahan Singkil 2

  • Whatsapp

Manado, Warta1.net -Anggota DPRD Kota Manado Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Singkil-Mapanget Jonas Ronny Makawata, SE menggelar Masa Reses I Tahun 2024, di Kelurahan Singkil 2, Kecamatan Singkil, Kota Manado, Jumat(02/02/24).

Ronny Makawata mengatakan bahwa dilakukannya reses ini agar bisa bertemu tatap muka bersama dan mendengar langsung aspirasi dari masyarakat yang ada.

Bacaan Lainnya

Infrastruktur dan Penerangan Jalan Umum (PJU), penguatan SDM serta potensi pengembangan destinasi pariwisata yang menjadi keluhan masyarakat.

“Kalau dilihat ada beberapa titik yang harus diadakan khususnya Infrastruktur dan PJU. Semoga bapak Jonas bisa menindaklanjuti maksud dari kami,” kata Rudolf Pontius salah satu warga.

“Untuk penguatan SDM dan potensi pengembangan destinasi pariwisata, kami harapkan ada kegiatan yang melibatkan masyarakat, melibatkan kaum perempuan. Disini juga kan ada karang taruna, mungkin bisa dilibatkan,” ungkap Rio Noval juga warga yang hadir dalam reses.

Apresiasi pun diserukan warga lain. Lexmar Kasenda yang memberikan apresiasi atas apa yang sudah dilakukan selama kurang lebih delapan tahun menjadi anggota DPRD Kota Manado.

“Bapak Jonas sudah banyak melakukan perubahan. Bahkan sudah bisa membangun sekolah SMP N 16 yang baru saja diresmikan bapak Walikota Andrei Angouw. Terimakasih bapak dewan. Semoga bapak bisa terus membangun di wilayah ini. Bisa terus menjadi pesuruh rakyat, khususnya wilayah singkil ini,” tuturnya.

Makawata pun langsung merespon apa yang sudah disampaikan oleh masyarakat. Katanya, semua yang sudah disampaikan akan segera di evakuasi.

“Infrastruktur jalan yang dimaksud segera akan saya evakuasi. Minggu depan kontraktor sudah turun untuk proyek jalan. Minggu depan dari Dinas Perkim, saya pastikan akan datang kesini untuk segera menuntaskan infrastruktur jalan yang sudah harus diperbaharui,” terang Makawata yang juga Ketua Komisi III Bidang Pembangunan ini.

Dirinya pun menyampaikan, apa yang diharapkan masyarakat baik infrastruktur yang masih belum semua terpenuhi, lampu jalan di beberapa jalan yang di titik – titik tertentu juga masih belum diperbaiki, itu semua bisa segera ditindaklanjuti.

“Dan yang paling besar harapan masyarakat disini adalah dengan hadirnya SMA Negeri di kecamatan ini. Ini menjadi harapan, sehingga sebagai wakil rakyat di daerah pemilihan Singkil-Mapanget, semua akan saya sampaikan kepada pihak eksekutif Kota Manado, dalam hal ini Pak Walikota dan Wakil Walikota untuk menyampaikan aspirasi masyarakat yang ada di Kecamatan Singkil kemudian diteruskan kepada Pemerintah Provinsi, dalam hal ini Gubernur Olly Dondokambey agar supaya di tahun berikut atau tahun berjalan ini bisa menghadirkan SMA Negeri di Kecamatan Tuminting,” pungkasnya.

(FINA)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *