Sekkot Micler Lakat Buka Kegiatan Konsultasi Publik Penyusunan RKPD Tahun 2025

  • Whatsapp

Manado, Warta1.net -Sekretaris Daerah Kota Manado DR Micler C.S Lakat SH, MH, menghadiri dan membuka kegiatan Konsultasi Publik Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Manado Tahun 2025 yang diadakan di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Jumat (02/02/24).

Mewakili sambutan Walikota Manado Andrei Angouw, Sekkot Micler Lakat menyampaikan puji syukur kepada Tuhan yang maha kuasa sehingga kegiatan ini bisa terlaksana.

Bacaan Lainnya

“Seperti diketahui yang sudah terlaksana sebelumnya adalah kegiatan musrembang tingkat Kelurahan dan hari ini Pemerintah Kota Manado melalui Bapelitbangda Kota Manado mengadakan konsultasi publik penyusunan RKPD tahun 2025,” ucap Lakat.

Lakat mengatakan memang kegiatan ini dilaksanakan di awal tahun 2025 di bulan Februari karena tahun 2024 sudah jalan. Oleh karena itu dalam kesempatan ini tentunya diberikan apresiasi untuk yang sudah hadir memenuhi undangan ini.

“Ada momentum – momentum yang ada dalam bulan Februari ini yaitu bulan cinta kasih, ksususnya sulut kita akan melewati peristiwa merah putih dan pemilu. Namun pemerintah Kota Manado tetap terus melaksanakan program – program dan kegiatan seperti ini karena itu merupakan amanat dan undang – undang pemerintah,” terang Lakat.

Diketahui, Bank Indonesia ini adalah salah satu juga koordinasi dariTPID yang terkait dengan harga – harga, perekonomian, pangan dan lain sebagainya.

“Kedepan nanti rencana ini tentunya akan dipaduhkan dengan program dari Pemerintah Kota untuk tahun 2025 dan ini mgkn jangka panjang sampai dengan tahun 2045. Karena disini ada RPJMD dan RPJPD ada jangka menengah dan jangka panjang dan ini baru rancangan awal jadi ada konsultasi publik dan hari ini pertama dilaksanakan,” pungkasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kaban Bapelitbangda Kota Manado Dr. Linny Tambajong, Akademisi Prof. Dr. Dra. Bet El Silisna Lagarense M.Tour, Perwakilan dari Bank Indonesia Andry Pramusko Ketua dan pengurus forum seperti FKDM, FKUB, BKSAUA, para Asisten, para Kepala SKPD, Tenaga Ahli, Akademisi, Staf Khusus Walikota, para Camat dan Lurah, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

(FINA)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *