Ramon Wowor Nakodai PWI Minut

  • Whatsapp

Manado, Warta1.net – Wartawan senior Ramon Wowor di percayakan menakodai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Minahasa Utara.

Dalam rapat konferensi yang digelar, Selasa (06/02/2024) di kantor PWI Sulut, Ketua Bidang OKK Jimmy Senduk mengungkapkan bahwa telah menerima surat keputusan PWI pusat terkait keabsahan dokumen dari calon pengurus PWI Kabupaten Minahasa Utara.

Bacaan Lainnya

Untuk itu, berdasarkan hasil pemilihan secara aklamasi, saudara Ramon Wowor terpilih sebagai ketua PWI Kabupaten Minahasa Utara periode 2024-2027.

“Agenda rapat hari ini adalah pemilihan Ketua PWI Minut dan telah masuk di meja sidang, hanya satu nama calon yang memenuhi persyaratan untuk menjadi ketua yakni saudara Ramon Wowor dengan status UKW utama,” ungkapnya.

Rapat yang dihadiri Sekertaris Merson Simbolon, penasehat PWI Sulut H. Midun Loho dan sejumlah wartawan yang aktif melakukan peliputan di wilayah Kabupaten Minahasa Utara itu, secara menyatu dan aturan telah menetapkan Ramon Wowor sebagai Ketua sekaligus menyusun Pengurus PWI Minut. Wartawan senior yang juga duduk sebagai Sekretaris Dewan Kehormatan PWI Sulut itu, sesuai PD-PRT berhak dipilih karena status kompetensinya adalah Wartawan Utama. Mantan wartawan Manado Post di tahun 80an itu menduduki jabatan Pemimpin Redaksi pada beberapa media siber.

Sebelumnya, ketua PWI Sulut Voucke Lontaan dalam sambutannya, menyampaikan agar dalam pelaksanaan konferensi dapat dimanfaatkan dengan baik dan diikuti secara seksama. “Semoga kepengurusan PWI Minut yang terbentuk nanti, dapat menjaga keutuhan organisasi atau marwah PWI,” tukas Voucke.

(**) 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *