Dua Hari Jelang Pencoblosan, Bupati Minut Lepas Distribusi Logistik Pemilu 2024

  • Whatsapp

Minahasa Utara, Warta1.net – Dua hari menjelang pemilihan umum (Pemilu) 2024, KPU Kabupaten Minahasa Utara mendistribusikan logistik, Senin (12/02/2024).

Logistik untuk kebutuhan pemilu ini dilepas langsung oleh Bupati Minahasa Utara Joune Ganda didampingi jajaran Forkopimda serta Bawaslu.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Bupati menegaskan pentingnya penyelenggaraan Pemilu yang bersih, jujur, dan transparan sebagai landasan demokrasi yang kokoh.

“Saya mengapresiasi kerja keras seluruh tim penyelenggara Pemilu dalam memastikan kelancaran distribusi logistik untuk memastikan hak pilih masyarakat terpenuhi dengan baik,” kata Bupati.

Sementara Ketua KPU Minut Hendra Lumanauw menyatakan komitmennya untuk menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya serta memastikan proses pemilu berjalan dengan lancar dan adil.

Acara pelepasan distribusi logistik ini menjadi langkah awal yang penting dalam rangka persiapan menuju Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kabupaten Minut.

“Semua pihak berharap agar proses Pemilu berjalan dengan lancar, aman, dan damai demi terwujudnya demokrasi yang berkualitas dan bermartabat,” tukas Bupati.

Logistik yang didistribusikan termasuk surat suara, kotak suara, dan alat kelengkapan lainnya. Petugas KPU dan Bawaslu akan mengawasi proses distribusi logistik untuk memastikan keamanan dan ketepatan waktu.

(Jap) 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *