Didampingi Ketua DWP Manado, Sekkot Micler Lakat Coblos di TPS 2 Kelurahan Taas

  • Whatsapp

Manado, Warta1.net -Sekretaris Daerah Kota Manado DR Micler C.S Lakat SH, MH didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Manado Anje Lakat Mailoor melakukan pencoblosan di TPS 2 Kelurahan Taas, Kecamatan Tikala, Rabu (14/02/24).

Bacaan Lainnya

Saat diwawancarai oleh awak media, Sekkot Micler Lakat menyampaikan hari ini telah terlaksana pesta demokrasi Pemilu Pilpres, DPR dan DPD dari Kabupaten Kota/Provinsi sampai tingkat pusat.

“Dilihat tadi, pencoblosan berjalan dengan baik dan lancar. Petugas TPS dari KPU, Bawaslu, KPPS semuanya bagus,” ucap Lakat.

Dirinya berharap untuk semua warga Kota Manado yang memilih, kiranya boleh melakukan pencoblosan dengan baik dan aman – aman.

“Saya berharap untuk semua warga Kota Manado, dapat memilih dengan senang dan gembira, damai – damai dan rukun,” tukasnya.

“Nanti pada perhitungan suara juga, saya harapkan bahwa ini sesuai dengan mekanisme dan aturan yang berlaku jadi dengan demikian maka Pemilu tahun 2024 ini sangat berkualitas dan berjalan dengan baik,” pungkasnya.

(FINA)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *