Rolling Jabatan, Wawali Richard Sualang Lantik 43 Pejabat Pemkot Manado

  • Whatsapp

Manado, Warta1.net -Rolling Jabatan kembali lagi terlaksana di Lingkungan Pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang (AARS).

Upacara Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator serta Kepala Puskesmas dipimpin oleh Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang di Aula Serbaguna Kantor Walikota Manado, Selasa (05/03/24).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Wawali menegaskan kepada pejabat yang baru saja dilantik, agar memegang kepercayaan yang sudah diamanatkan oleh pimpinan. Menurut Wawali, kepercayaan yang sudah diberikan ini tentu harus dijalani dengan sebaik – baiknya.

“Jadi pak Walikota Andrei Angouw dan saya tak pernah lelah – lelah untuk selalu mengingatkan, agar tetap menjaga kepercayaan yang telah diberikan. Serta dikerjakan dengan sebaik – baiknya. Jangan banyak cari muka. Tunjukkan kinerja saja. Karena itulah yang menjadi tolak ukur pak Walikota Andrei Angouw dan saya dalam menempatkan jabatan dari teman – eman,” tegas Wawali.

Dari jabatan yang diberikan, Wawali menilai orang – orang ini merupakan yang terpilih dan sudah dilihat kapabilitas kompetensinya.

“Harapannya, bagi pejabat yang dilantik agar tetap menjalankan visi dan misi dari Pemerintah Kota Manado yakni pak Walikota Andrei Angouw dalam menjalankan program pembangunan yang membutuhkan dukungan dari kawan – kawan sekalian,” katanya.

Dirinya juga meminta kepada semua yang baru saja dilantik, agar terus meningkatkan kemampuannya untuk menunjang program yang sedang dan sementara berjalan.

“Yang senior bisa terus mengembangkan kemampuannya dan yang junior dapat menambah pengalamannya sehingga bisa meniti karirnya. Karena yang saya lihat ada yang senior ada juga junior. Maka dari itu, saya harapkan agar dapat meningkatkan kemampuan dimanapun ditempatkan,” jelasnya.

“Akhir kata saya menyampaikan, atas nama Bapak Walikota dan saya, serta seluruh jajaran, mengucapkan banyak selamat. Selamat bertugas. Semoga sukses dan tentu ini akan menjadi sukses kita bersama untuk Manado yang maju dan sejahtera,” tutupnya.

Hadir dalam pelantikkan tersebut seluruh jajaran Pemkot Manado dan keluarga.

Berikut nama – nama pejabat yang dilantik :

(FINA)

 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *