Gubernur Olly Dondokambey Hadiri Ibadah dan Peletakan Batu Pertama di Jemaat GMIM Bethesda Taas

  • Whatsapp

Manado, Warta1.net -Gubernur Sulawesi Utara Prof. DR. (HC) Olly Dondokambey, SE menghadiri ibadah bersama Jemaat GMIM Bethesda Taas Wilayah Manado Timur 4 sekaligus dirangkaikan dengan peletakan batu pertama untuk perluasan gedung Gereja, Minggu (17/03/24).

Ibadah dipimpin oleh Ketua Wilayah Manado Timur 4 Pdt. Handry M. Dengah, MTh dengan mengambil Pembacaan Alkitab Lukas 22 : 47-62 dengan Tema Khotbah : Sangkahmu Aku ini Penyamun.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan, Gubernur Olly Dondokambey menyampaikan rasa syukur karena boleh beribadah bersama Jemaat GMIM Bethesda Taas dalam mememasuki Minggu Sengsara V ini.

“Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara terus berkomitmen mendukung dan menopang kegiatan gereja termasuk dalam pembangunan sarana prasarana penunjang pelayanan,” Ucap Dondokambey.

Dirinya menyadari bahwa peran penting jemaat dan masyarakat juga mendukung akan program – program pemerintah.

“Tanpa support dari jemaat dan masyarakat tentunya kami tidak bisa melakukan apa – apa,” katanya.

Yang dilakukan oleh pemerintah lanjutnya lagi, untuk terus mensupport pelayanan GMIM menjelang masa jabatannya selesai di akhir tahun 2024. Termasuk dalam menopang pembangunan Mission Center GMIM yang ditargetkan selesai dibangun tahun ini.

“Mudah – mudahan selesai tahun ini sehingga bisa dimanfaatkan jemaat warga Gereja Masehi Injili di Minahasa,” tuturnya.

“Saya mengajak warga GMIM untuk terus saling menopang dalam menghadapi tantangan kedepan. Dengan kerjasama yang ada maka rencana kedepan dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Pada kesempatan ini, Gubernur Olly menyerahkan bantuan untuk rumah ibadah sebesar 25 juta rupiah guna menopang program perluasan gedung gereja.

Turut hadir Ketua BPMJ GMIM Bethesda Taas Pdt. Ferri F.S. Rugian, STh, Para Pendeta, Pelayan khusus serta seluruh jemaat dan undangan lainnya.

(FINA)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *