AARS Hadiri Safari Ramadhan di Masjid Jamiatul Muslimin, Angouw : Mari Jaga Hubungan Masyarakat Dengan Baik

  • Whatsapp

Manado, Warta1.net -Walikota Manado dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang menghadiri Safari Ramadhan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado bersama Jamaah Masjid Jamiatul Muslimin Kampung Jawa, Kelurahan Ranotana Weru Lingkungan 10, Kecamatan Wanea, Selasa (26/03/24).

Walikota Andrei Angouw dalam sambutannya menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan 1445 H untuk Jamaah Masjid Jamiatul Muslimin, dengan harapan semuanya bisa berjalan lancar dan bisa sukses sampai di hari kemenangan nanti yaitu hari Raya Idul Fitri.

Bacaan Lainnya

“Bulan Suci Ramadhan ini kita tau bahwa ada Tuhan yang selalu melihat kita, ada Tuhan yang selalu mengetahui. Jadi, bukan hanya di bulan Suci Ramadhan tetapi sepanjang tahun kita harus sadar apa yang kita buat semuanya Tuhan lihat,” kata Walikota.

Walikota terus mengingatkan bagaimana kita bisa semakin sadar. Bagaimana kita akan menjalankan akan ajaran – ajarannya.

“Kalau kita menjalankan ajarannya, kalau kita berbuat dengan kebaikan, tentu Kota kita akan menjadi Kota yang sangat baik, aman, dan nyaman untuk kita tinggal. Mari kita gunakan momen ini untuk saling bersilaturahmi,” ungkapnya.

Dilihat kembali lanjut Walikota, Pemilu Pilpres sudah selesai, event politik sudah selesai, kalau ada perbedaan – perbedaan mari diselesaikan. Pertandingan sudah selesai, sekarang saatnya untuk bersandingan.

“Ini adalah momen konsolidasi. Mari bawa kepentingan untuk bangsa dan negara di atas segala – galanya. Kita harus berkomunikasi dengan baik. Apalagi dilihat hubungan masyarakat disini sangat baik. Kita harus memberikan contoh untuk indonesia, kita harus ciptakan bermacam – macam suku untuk saling mengenal . Dengan demikian akan tercipta komunikasi dan toleransi dengan baik juga. Sekali lagi mewakili pemerintah Kota Manado menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan 1445 H, semoga ibadah ini di Ridhoi oleh Allah Subhana Wata’Allah,” pungkasnya.

Turut hadir Asisten I Julises Oehlers, Kadis Pertanian dan Perikanan Kota Manado M.Sofyan, Kadis DLH Kota Manado Supryatna, Kadis Perkim Kota Manado Peter Eman, Kadis PUPR Kota Manado Johny Suwu, Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Manado Pontowuisang Kakauhe, Kadis Pendidikan Kota Manado Steven Tumiwa, Kabag Kesra Otniel Tewal, Staf Khusus Walikota, Seluruh Jajaran pemerintah Kota Manado, Ketua BKSAUA Kota Manado Pdt.Judi Tunari, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Camat dan Lurah SE Kecamatan Wanea, Ketua – Ketua Lingkungan, Para Imam – Imam dan Jamaah Masjid Jamiatul Muslimin.

(FINA)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *