DWP Kota Manado Gelar Pembagian Sembako/Pasar Murah

  • Whatsapp

Manado, Warta1.net -Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Manado menggelar kegiatan pembagian sembako/pasar murah yang diadakan di Ruang Dharma Wanita Kantor Walikota Manado, Selasa (02/04/24).

Kegiatan pembagian sembako/pasar murah ini dipimpin oleh Ketua DWP Kota Manado Anje Lakat Mailoor, SE dengan mengambil tema “Peran Strategis Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan”.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh DWP Kota Manado, sebagai bentuk kepedulian kami untuk masyarakat Kota Manado. Dan setiap tahun pasti diadakan baik itu menyambut hari raya Idul Fitri maupun menyambut hari Natal dan Tahun Baru,” terang Mailoor.

Untuk pembagian sembako/pasar murah ini kata Mailoor, disediakan ada 100 paket sembako yaitu Beras, Gula dan Minyak Kelapa.

“Ada 100 paket sembako yang kami sediakan yaitu Beras 5 kg, Gula 1 kg, dan Minyak Kelapa 2 liter dengan harga RP.75.000/paket,” katanya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Manado Irene Angouw Pinontoan yang ikut hadir juga dalam kegiatan ini menyampaikan banyak terima kasih untuk DWP Kota Manado yang dimana sudah mengadakan pembagian sembako/pasar murah.

“Tentunya saya mengapresiasi untuk DWP Kota Manado yang sudah melaksanakan kegiatan ini. Saya berharap kiranya lewat pembagian sembako/pasar murah ini dapat membantu masyarakat Kota Manado yang membutuhkan khususnya bagi yang menyambut hari raya Idul Fitri,” pungkas Pinontoan yang juga sebagai penasehat DWP Kota Manado.

( FINA)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *