Pererat Tali Silaturahmi, Pemkot dan APM Buka Puasa Bersama di Lapangan Basket Megamas

  • Whatsapp

Manado, Warta1.net -Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dan Aliansi Pers Manado (APM) menggelar buka puasa bersama dengan sahabat sesama jurnalis Muslim di Lapangan Basket, Kawasan Megamas Manado, Kamis (04/04/24).

Kegiatan yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar pekerja pers dan pemerintah turut dihadiri Ketua TP PKK Kota Manado Irene Golda Angouw – Pinontoan dan Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang ini berlangsung dengan penuh kekeluargaan.

Bacaan Lainnya

Para pekerja pers di Kota Manado, baik yang beragama Muslim maupun Kristen membaur bersama penuh kebersamaan.

Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang mengajak kepada seluruh pekerja pers di Kota Manado agar selalu menjaga kerukunan dan kedamaian di bulan Suci Ramadhan ini.

“Semoga dengan kegiatan ini bisa mempererat hubungan tali silaturahmi sesama pekerja pers di Kota Manado, juga antar instansi pemerintah,” ujar Sualang didampingi Sekretaris Daerah Kota Manado, DR Micler Lakat, SH, MH.

Sementara itu, Ketua APM Steven Rondonuwu mengatakan kegiatan buka puasa bersama pemerintah Kota Manado dan APM ini dilaksanakan setiap tahun.

“Jadi kegiatan buka puasa bersama pemerintah Kota Manado sudah menjadi agenda tahunan dari Aliansi Pers Manado yang rutin dilakukan,” ujar Rondonuwu.

Selain itu, tambahnya buka puasa bersama tersebut juga menjadi ajang silaturahmi para pekerja pers di Kota Manado dan instansi pemerintah.

“Kebersamaan dan kerukunan merupakan tujuan dari kegiatan ini. Para pekerja pers di Kota Manado datang dari berbagai ras dan agama. Kami harapkan, dengan kegiatan ini bisa menjadikan ajang silaturahmi antar sesama wartawan,” pungkasnya.

(FINA)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *