Pimpin Apel Perdana Pasca Libur Lebaran, Bupati Joune Sampaikan Beberapa Hal Penting

  • Whatsapp

MINUT, warta1.net – Apel perdana Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara pasca libur panjang sekaligus apel KORPRI ini dirangkaikan dengan Pencanangan Budaya dan Penandatangan Komitmen bersama Budaya Berinovasi dan Penyerahan Piagam kepada Perangkat Daerah yang Berinovasi.

Dalam arahannya saat mempimpin apel yang berlangsung di lapangan upacara kantor Bupati, Selasa (16/04/2024) Bupati Minahasa Utara Joune Ganda menyampaikan beberapa hal penting.

Bacaan Lainnya

Bupati Joune Ganda, menjelaskan launching hari ini tentang inovasi yang merupakan langkah baik serta menyampaikan terima kasih kepada semua OPD yang sudah melakukan inovasi di masing-masing OPD, diharapkan dapat mampu melahirkan kembali inovasi-inovasi baru yang berguna untuk pembangunan dan kemajuan kinerja.

Dirinya juga memberikan apresiasi dan mengungkapkan rasa berterima kasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama menangani dampak musibah banjir, tanah longsor, dan beberapa kerusakan fasilitas seperti jalan dan jembatan yang terjadi terjadi beberapa waktu yang lalu di beberapa titik di Kabupaten Minahasa Utara, dan menghimbau kembali untuk tetap waspada mengingat bencana dapat terjadi kapan saja.

Selain itu, Bupati kembali mengingatkan kepada seluruh OPD yang terkait dalam pelaksanaan event internasional UCLG-ASPAC, yang akan di laksanakan di Kabupaten Minahasa Utara, Likupang, pada tanggal 23-25 April nanti.

“Mengingat event ini sangat penting bagi Kabupaten Minahasa Utara dan bersifat internasional, untuk itu kepada panitia yang telah dibentuk harus di mempersiapkan dengan baik agar kegiatan ini sukses terlaksana,terang Bupati.

Bupati juga menegaskan kepada OPD untuk memperhatiakan penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJBD) dan diharapkan kepada semua OPD untuk segera memasukan data- data yang ada, serta mengingatkan kembali Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara akan melakukan pemeriksaan oleh BPK, yang merupakan rangkaian rutin setiap tahunnya.

(Jap)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *