Pastikan Pelayanan Optimal Pada Masyarakat, Bupati JG Kunjungi Desa Tontalete

  • Whatsapp

MINUT, warta1.net – Memastikan pelayanan yang optimal dari pemerintah Kacematan dan Desa, Bupati Minahasa Utara Joune Ganda temui masyarakat di Desa Tontalete, Selasa (30/04/2024).

Bacaan Lainnya

Bupati Joune Ganda yang saat itu didampingi oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Camat Kema, Kapolsek Kema dan Pemerintah Desa Tontalete, dan tim kesehatan dari Puskesmas Kema meninjau langsung pelayanan kesehatan pada masyarakat Desa Tontalete, Kecamatan Kema.

 

“Tadi saya meninjau pemeriksaan kesehatan gratis untuk anak-anak hingga lansia, pemberian makanan tambahan bagi bayi balita, donor darah dan pembuatan izin usaha bagi masyarakat serta pemberian bantuan bibit untuk membantu masyarakat dalam bidang pertanian,” ungkap Bupati.

 

 

Dalam kesempatan, Bupati dan tenaga kesehatan puskesmas kema juga menyempatkan mengunjungi dan memberikan pelayanan kesehatan kepada salah satu warga desa tontalete yang sudah lanjut usia Adolf Mantiri.

“Kunjungan ini merupakan bentuk kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten, Pemerintah Kecamatan, Aparat Desa, Polsek Kema, Puskesmas Kema, dan dinas terkait. Kolaborasi ini dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” terang Bupati sembari memberi semangat dalam melayani masyarakat Minahasa Utara.

(Adv)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *