Jadi Irup Hardiknas, Walikota Ingatkan Pentingnya Membangun Bangsa dan Meningkatkan Pendidikan

  • Whatsapp

Manado, Warta1.net -Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Walikota Manado Andrei Angouw bertindak sebagai Inspektur Upacara bertempat di Ruang Serbaguna Kantor Walikota, Kamis (02/05/24).

Dalam sambutan, Walikota Manado menyampaikan dimana di hari pendidikan ini adalah kesempatan yang baik untuk kita semua mereflesikan diri.

Bacaan Lainnya

“Kita harus sadar kalau pendidikan nasional ini sangat penting untuk membangun bangsa ini, dan yang paling utama adalah semakin meningkatkan pendidikan,” ucap Walikota.

Walikota berharap di hari pendidikan nasional ini, harus lebih memperhatikan pendidikan dari anak – anak. karena mereka yang nantinya akan melanjutkan kemerdekaan ini termasuk merdeka belajar.

“Ini adalah momen yang sangat pas. Bukan hanya di tanggal 2 Mei kita merayakan, tapi saya berharap dengan memperingati hari pendidikan nasional ini, kita mereflesikan diri lagi lebih semangat,” terangnya.

“Kita harus lebih fokus untuk mengatakan kwalitas pendidikan. Karena ini cara untuk memastikan daya saing kita. Kita harus benar – benar mengetahui dan benar – benar semangat untuk meningkatkan dan memajukan pendidikan,” pungkasnya.

Sebelumnya diadakan penyerahan beberapa tanda Penghargaan dan Surat Keputusan (SK) Pensiun, dilanjutkan dengan Pencanangan Bulan Merdeka Belajar yang ditandai dengan pemukulan tetengkoren.

Turut hadir Ketua TP-PKK Kota Manado Irene Angouw Pinontoan, para Kepala SKPD, Anggota DPRD Kota Manado, Forkopimda Kota Manado, para Camat, para guru dan siswa serta undangan lainnya.

(FINA)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *