PSTS Sulut Peduli Pengungsi Tagulandang

  • Whatsapp

Manado, Warta1.net -Sebagai wujud bentuk rasa kepedulian, Persaudaraan Sopir Truk Sulawesi Utara (PSTS) melakukan kegiatan berbagi kasih kepada pengungsi Erupsi Gunung Ruang Tagulandang yang ada di Desa Maumbi, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara, Kelurahan Singkil dan Kelurahan Manibang Manado, Minggu (05/05/24).

Adapun bantuan yang diberikan berupa bahan sembako seperti beras, minyak kelapa, gula, teh, kopi, ikan kaleng, supermie, roti, popok bayi dan baju layak pakai.

Bacaan Lainnya

Selaku Ketua Umum PSTS Denny Bolang di dampingi Sekretaris Umum Dody Rumengan, Bendahara Umum Deiby Somba dan Wakil Bendahara Umum Chandra Massie menyampaikan turut prihatin akan apa yang terjadi di Tagulandang.

“Kiranya bantuan yang diberikan boleh bermanfaat bagi saudara- saudara pengungsi yang terdampak Erupsi Gunung Ruang Tagulandang,” ucap Bolang.

Saat dalam penyaluran bantuan dilokasi, tampak raut wajah serta perasaan pengungsi begitu sangat dramatis bercampur bahagia sehingga Roni salah pengungsi penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas bantuan misi sosial kemanusiaan yang dilaksanakan oleh PSTS Sulut.

Turut hadir dalam kegiatan berbagi kasih, Pengawas Organisasi Julian Waha dan Wulan Diana, Divisi Dana dan Sosial PSTS Yosua Sambaiyang serta Ketua Wilayah Nusa Utara Rizal Labaco.

(FINA)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *