GMIM Alfa Omega Kumaraka Dalam Raih Juara 1 Lomba Paduan Suara Wilayah Manado Timur Satu

  • Whatsapp

Manado, Warta1.net -Lomba paduan suara se-Wilayah Manado Timur Satu dalam rangka memperingati HUT ke-54 yang diadakan di Jemaat GMIM Lembah Kasih Banjer, pada Kamis (30/05/24) berlangsung meriah dan sukses.

Dari lomba paduan suara Wilayah Manado Timur Satu ini, berhasil diraih oleh Jemaat GMIM Alfa Omega Kumaraka Dalam (AOKD) sebagai juara 1 dengan perolehan nilai 84,55.

Bacaan Lainnya

Tim paduan suara Jemaat GMIM AOKD yang beranggotakan 35 penyanyi, tampil memukau dengan membawakan 2 buah lagu yakni MARS GMIM ciptaan Tim NNBT 2 GMIM dan GEREJA BAGAI BAHTERA ciptaan martin G Schneider arr Ar G Soumokil yang dipandu langsung oleh dirigen Jacksen Pangemanan.

Ketua Jemaat GMIM AOKD Pdt. Meisje Mokoagouw Paath menyampaikan puji syukur semua karena hormat dan kemuliaan nama Tuhan.

“Teruslah bernyanyi untuk kemuliaan nama Tuhan. Apa yang diraih oleh tim paduan suara GMIM AOKD, semua berkat anugerah Tuhan, semuanya berkat usaha dan kerja keras terlebih buat pelatih dan anggota. Tetap semangat dalam melayani,” ucap Paath.

Sementara, pelatih sekaligus dirijen Jacksen Pangemanan mengatakan dimana hasil yang di peroleh oleh paduan suara GMIM AOKD merupakan hasil yang paling maksimal.

“Dengan adanya persiapan beberapa minggu ini, kami sudah memberikan yang paling terbaik untuk mendapatkan hasil yang sudah didapatkan dalam perlombaan. Dan ini juga tidak terlepas dari kerjasama antara penyanyi dan pelatih, yang mana di setiap latihan, kami harus bisa mengeluarkan tenaga dan pikiran,” tutur Pangemanan.

Bahkan lanjutnya lagi, penyanyi – penyanyi ini juga merupakan penyanyi yang memang hebat – hebat, penyanyi yang terpilih diantara yang paling terbaik.

“Hasil yang diraih ini sungguh luar biasa. Memang dalam proses latihan yang sangat singkat ini tergolong cukup sulit. Mengingat banyak halangan, pekerjaan ataupun proses dalam waktu itu, seringkali kami bisa berjuang bersama – sama dalam latihan setiap malam,” ungkapnya.

“Adapun hasil yang kami dapatkan itu yah sebenarnya bisa melebihi dari hasil yang kami dapatkan, apabila kami memiliki waktu yang cukup panjang dalam proses latihan. Untuk itu saya berharap kedepannya lagi kalau ada lomba yang akan kita ikut nanti, kita harus lebih benar – benar mempersiapkan waktu yang lebih panjang untuk latihan agar kita boleh tampil selebih baik lagi dan boleh mendapatkan hasil yang lebih baik lagi dari perlombaan ini,” tutupnya.

Terima kasih untuk para Pendeta, pelayan khusus, manager tim Jusuf Wolopa, sponsor utama Justus Tamaka (Bengkel Begatama), Ketua panitia pelaksana HUT Pnt. Brian J. Waleleng, SH, Panji Yosua dan seluruh jemaat GMIM AOKD serta luar jemaat yang sudah ikut berpatisipasi.

Adapun sebagai juri dalam lomba paduan suara se-Wilayah Manado Timur Satu, Noprin San Puasa dan Eduard Waturandang.

Berikut hasil penilaian lomba paduan suara se-Wilayah Manado Timur Satu :

Juara 1 GMIM Alfa Omega Kumaraka Dalam (84,55)
Juara 2 GMIM Solagratia Tikala (83,92)
Juara 3 GMIM Andreas Banjer (83,44)

(FINA)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *