Ikut Lomba MTQ Tingkat Provinsi Sulut, Sekkot Micler Lakat Lepas 43 Peserta Kontingen Kafilah Manado

  • Whatsapp

Manado, Warta1.net -Sekretaris Daerah Kota Manado DR Micler C.S Lakat SH, MH yang didampingi Kabag Kesra Otniel Tewal, secara resmi melepas Kontingen Kafilah Kota Manado untuk mengikuti lomba MTQ tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke XXX tahun 2024 di Kota Kotamobagu yang akan berlangsung sejak 9-15 Juni 2024.

Kegiatan pelepasan tim Kafilah Kota Manado ini berjumlah 43 peserta ditambah pembina dan pendamping serta pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ ) Kota Manado, yang di laksanakan di Aula Kantor BKPSDM Pemerintah Kota Manado, Jumat (07/06/24).

Bacaan Lainnya

Sekkot Micler Lakat menyampaikan agar seluruh peserta yang akan mengikuti lomba MTQ ini untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersamaan, serta selalu menjaga silaturahmi dengan peserta dari daerah lainnya.

”Jaga kekompakan dan kebersamaan, terutama kesehatan. Semoga para peserta dapat meraih prestasi dan membawa harum daerah Kota Manado dalam lomba MTQ Tingkat Provinsi ini,” kata Lakat.

“Sekali lagi mewakili Pak Walikota Manado Andrei Angouw dan Pak Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang, mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada LPTQ Kota Manado dan semua pihak yang telah membina dan mempersiapkan para peserta, yang akan mengikuti kegiatan MTQ tingkat Provinsi Sulawesi Utara di Kota Kotamobagu,” pungkasnya.

(FINA)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *