Peserta Lomba Pidato FBKM 2024 Tingkat SD dan SMP se-Kota Manado Membludak

  • Whatsapp

Manado, Warta1.net -Kegiatan Tahunan Pemerintah Kota Manado dalam rangka memperingati Bung Karno di Bulan Juni yaitu Festival Bung Karno Manado (FBKM) 2024 Tahun ini sangat spektakuler.

Kegiatan dengan beberapa rangkaian kegiatan lomba salah satunya Lomba Pidato Tingkat SD dan SMP se-Kota Manado.

Bacaan Lainnya

Khusus peserta Lomba Pidato Tingkat SD akan dilaksanakan Jumat, 14 Juni dan tingkat SMP akan dilaksanakan Sabtu 15 Juni. Lokasi kegiatan Ruang Terbuka Non Hijau (RTNH Pasir Putih) Boulevard Manado. Khusus Lomba Pidato Kategori SD dan SMP dengan tema : Pembangunan Kota Manado, durasi maximal 4 Menit.

Menurut PIC Lomba Kegiatan Melky Kumaat MSi menjelaskan bahwa kegiatan tahun ini di beberapa lomba memang pesertanya sangat antusias.

“Terbukti bahwa peserta lomba pidato sudah melewati batas kuota peserta dari dua kategori.” ucap Kumaat.

Ditambahkan Kumaat bahwa peserta Lomba Pidato Kategori SD yang sudah mendaftar 60 peserta dan khusus SMP sudah 50 peserta.

“Awalnya pendaftaran akan kami buka sampai dengan 10 Juni 2024. Dengan kuota masing – masing kategori di targetkan 40 peserta.” terang PIC Lomba Pidato.

“Kelihatan antusias untuk beradu bakat dalam berpidato, maka panitia penyelenggara memberikan peluang menambah kuota sampai dengan maksimal waktu sesuai arahan Panitia Penyelenggara,” kuncinya.

(FINA)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *