Walikota Manado Andrei Angouw Dialog Bersama Majelis Wilayah KAHMI dan HMI

  • Whatsapp

Manado, Warta1.net –Walikota Manado Andrei Angouw, Kamis (06/06/24) kunjungi Kampung Ternate Baru Kecamatan Singkil. Walikota bertemu dengan Pengurus KAHMI Sulut dan HMI sambil ngopi dan ngobrol santai.

Hadir dalam suasana yang penuh keakraban ini, Hamdi Paputungan, Suardi Hamzah, tokoh – tokoh KAHMI lainnya, Pengurus HMI Cabang Manado, Idham Malewa, Hamzah Latif dari FKUB Manado, Camat Singkil Fadly Kasim.

Bacaan Lainnya

Walikota berdiskusi berbagai hal yang ringan – ringan saja. Dengan pisang goreng dan beberapa jenis kue lainnya ngobrol santai. Semakin menarik ketika menyentil konstelasi politik hadapi pilkada serta beberapa permasalahan pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Manado.

“Masyarakat Manado memang perlu dilayani separipurnah mungkin, sehingga membutuhkan komunikasi yang baik diantara warga dan stake holders pembangunan,” ucap Walikota.

Soal infrastruktur pembangunan sudah dan sedang dilakukan perbaikan dan pembenahan di Kota Manado ikut dibicarakan dan Walikota diforum kongkow – kongkow ini tentunya sekaligus menjaring aspirasi demi pelaksanaan pembangunan lebih baik kedepan.

(FINA)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *