Banyak Diminati, SIBUDO Jadi Terfavorit II Diajang Inovasi Daerah

  • Whatsapp

MINUT, warta1.net – Sistim Iventarisasi Barang Daerah berbentuk QR Code melalui aplikasi SIBUDO  yang dugunakan untuk menyimpan informasi terkait aset daerah berhasil meraih penghargaan terfavorit pada ajang inovasi daerah Kabupaten Minahasa Utara.

Inovasi yang diluncurkan Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Minahada Utara ini memuat data datail kendaraan dan pengunannya sehingga aplikasi ini banyak diminati atau disukai masyarakat.

Bacaan Lainnya

Penghargaan terfavorit II ini diberikan langsung oleh Bupati Minahasa Utara Joune Ganda kepada Kepala BKAD Carla Sigarlagi pada penutupan Likupang Tourism Festival (LTF) yang berlangsung di Casabaio Paradise Resort, Jumat (07/06/2024).

Carla Sigarlagi mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan dan partisipasi dari masyarakat yang sudah like, comment dan share sehingga aplikasi ini bisa meraih pengharhaan terfavorit II.

“SIBUDO BKAD merupakan komitmen Bupati dan Wakil Bupati utk pengamanan Barang Milik Daerah (BMD). Semoga melalui SIBUDO Bkad Minut dapat meningkatkan akuntabilitas dan transparansi pengelolaan Barang Milik Daerah sehingga upaya Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dalam mensejahterahkan masyarakat Minahasa dapat terwujud,” terang Carla.

(Jap)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *