Sukses tangani inflasi Joune Ganda Diundang ke Istana Negara

  • Whatsapp

MINUT, warta1.net – Kepemimpinan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung (JGKWL) sukses tangani inflasi di Kabuapten Minahasa Utara.

Sebagi bentuk penghargaan Pemerintah Pusat kepada pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Bupati Joune, J.E Ganda,SE.,M.A.P., M.M.,M.Si. mendapat undangan mengikuti Rakornas pada hari Jumat,14 Juni 2024 di istana negara.

Bacaan Lainnya

Rakornas inflasi ini akan dipimpin langsung oleh presiden Jokowi Widodo di istana Negara dengan mengambil Tema Pengamanan produksi dan peningkatan efisiensi Rantai pasok untuk mendukung stabilitas harga.

Bupati Joune Ganda menjelaskan Rakornas pengendalian inflasi ini gunamendorong kepala Daerah dan Tim inflasi mensinergikan kebijakan stabilitas harga dan ketahanan pangan nasional dengan kebijakan pemulihan ekonomi di daerah serta menghasilkan bahan kebijakan sebagai masukan untuk kebijakan pengendalian inflasi nasional.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Minahasa Utara mengungkapkan mengungkapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar – besarnya atas penghargaan dan kepedulian dari pemerintah pusat,” ungkap Bupati.

(Jap)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *