Petugas Pantarlih Lakukan Coklit Pilkada 2024 di Kediaman Walikota Manado Andrei Angouw

  • Whatsapp

Manado, Warta1.net -Walikota Manado Andrei Angouw melakukan tahapan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) yang dilaksanakan oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih), Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 dikediamannya di Kelurahan Lawangirung, Kecamatan Wenang, Rabu (10/07/24).

Walikota berharap semua berjalan lancar sehingga Pilkada nanti bisa maksimal. Dirinya pun menghimbau agar semua masyarakat bisa berpartisipasi dalam Pilkada nanti.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap semuanya berjalan lancar. Dan saya juga menghimbau untuk semua masyarakat bisa berpartisipasi dan mensukseskan Pilkada, ya tentunya untuk menentukan masa depan kita bersama,” ucap Angouw.

“Dari kami keluarga ada 4 orang dan dari keluarga orangtua ada 1 orang. Jadi, sekali lagi saya berharap agar masyarakat dapat mensukseskan Pilkada ini dan semoga proses Pantarlih juga berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Sementara, Ketua KPU Kota Manado Ferley Kaparang mengatakan dimana dikediaman pak Walikota Manado sudah dilaksanakan Coklit. Ini merupakan agenda terakhir, karena menunggu 100% itu harus semua warga yang masuk dalam DPT dan juga terdata.

“Memang paling penting itulah Pak Walikota, karena beliau waktu permintaan kunjungan kita diawal tahapan teknik dan eksoklit itu berada di luar negeri. Jadi, kita harus menunggu kehadiran beliau karena juga didalam rumah ditempat yang kita kunjungi ini tidak hanya beliau tetapi juga ada anggota keluarga yang lain termasuk orangtua dari Pak Walikota,” terang Kaparang.

Ditempat yang sama, Ketua Bawaslu Brilian Maengko juga mengatakan bahwa hari ini sudah melakukan pengawasan juga terkait dengan cuplikan yang dilakukan oleh pihak KPU.

“Kita ikut bersama – sama, dan memang terlihat di jajaran KPU informasinya sudah sampai 99% untuk tahapan Coklit. Jajaran kami dibawah itu masih terus mengawasi, harus dipastikan apa benar Pantarlih datang ke rumah – rumah keluarga,” tutur Maengko.

(FINA)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *