Jaga Kegiatan Safari Ramadhan, Angouw Apresiasi Panji Yosua GMIM Yordan Ranotana Weru

  • Whatsapp

Manado, Warta1.net -Toleransi di Kota Manado patut diberi apresiasi, dimana umat muslim sedang menjalankan ibadah puasa, umat kristiani ikut menjaganya.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan oleh pemerintah Kota Manado bersama Jamaah dan tokoh agama di Masjid Jamiatul Muslimin Kampung Jawa, Kelurahan Ranotana Weru, Kecamatan Wanea, selasa (26/03/24), terlihat anggota Panji Yosua GMIM Yordan Ranotana Weru ikut menjaga jalannya kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya

Saat memasuki lokasi kegiatan Safari Ramadhan, anggota Panji Yosua ikut membantu memakirkan kendaraan agar terlihat rapi, serta ikut menjaga keamanan kegiatan.

Walikota Manado Andrei Angouw yang hadir dalam Safari Ramadhan dan buka puasa ini, mengapresiasi atas keterlibatan umat Kristen dalam menjaga kegiatan ini. Angouw menyatakan inilah tandanya kerukunan di Kota Manado dan harus menjadi contoh untuk daerah lain.

“Itu bagus, tandanya kerukunan di Kota Manado terus dijaga dan ini harus jadi contoh untuk daerah lain,” pesan Walikota.

Kegiatan Safari Ramadhan pemerintah Kota Manado ini mengambil tema “Memperkuat komitmen mewujudkan Kota Manado Kota toleran, rukun serta maju dan sejahtera.

(FINA)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *