Diterima Sekkot Micler Lakat, Pemkot Manado Raih 3 Penghargaan

  • Whatsapp

Manado, Warta1.net -Sekretaris Daerah Kota Manado DR Micler C.S Lakat SH, MH mengikuti kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2025-2045 dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2025, bertempat di The Sentra Hotel Manado, Rabu (24/04/24).

Dalam hal ini, Pemerintah Kota Manado mendapatkan beberapa penghargaan yakni :
1. PPD untukPerencanaan Daerah Kota Manado Terbaik 1.
2. Penghargaan Sensanitasional Kota Manado Terbaik 3 untuk Kategori Sanitasi Layak.
3. Penghargaan ombusman Kota Manado nilai 86,42 (B, Kategori Sedang).

Bacaan Lainnya

Mewakili Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang, Sekkot Micler Lakat menerima langsung penghargaan yang diberikan oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

Sekkot Micler Lakat mengatakan, penghargaan yang diterima tersebut diharapkan menjadi cemeti untuk lebih meningkatkan pelayanan dalam membangun daerah.

“Semoga penghargaan ini menjadi dorongan untuk terus berkontribusi dalam pembangunan daerah kita yang lebih baik di masa depan, untuk Kota Manado maju dan sejahtera,” kata Lakat.

Lakat menambahkan, kemajuan suatu daerah harus direncanakan dengan sebaik mungkin.

“Intinya adalah perencanaan pembangunan, karena itu kita harus sukses berencana, berarti kita merencanakan untuk menjadi sukses,” ujar Lakat.

(FINA)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *