Jabat Direktur PDAM, Maringka Siap Lakukan Pembenahan

  • Whatsapp

Minahasa Utara, Warta1.net –¬†Setelah melewati beberapa seleksi, jabatan direksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yakni PDAM dan PUD akhirnya membuahkan hasil.

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor 57 Tahun 2022, Pjb Sekertaris Daerah Rivino Dondokambey, Jumat (11/02/2022) melantik Roland Maringka sebagai Direktur PDAM.

Bacaan Lainnya

“Pelayanan publik dan peningkatkan kinerja secara menyeluruh adalah tugas yang harus dilakukan direksi PDAM saat ini, selain itu koordinasi dengan pemerintah maupun staf PDAM merupakan hal yang penting,” pesan Bupati Joune Ganda melalui Pjb Sekda Rivino Dondokambey.

Sementara, Roland Maringka mengatakan siap melakukan pembenahan baik administrasi maupun pelayanan.

“Untuk menyelesaikan masalah yang ada di PDAM Minut saat ini, maka diperlukan pembenahan, kerjasama yang baik, serta peningkatan kinerja dalam lingkup PDAM,” kata Maringka pada sejumlah media usai dilantik.

Tak sampai disitu saja, dirinya akan berupayah semaksimal mungkin akan memberikan pelayanan maximal kepada masyarakat Minut.

“Saya akan turun lapangan melihat langsung permasalahan yang terjadi selama ini,” ucap Maringka.

 

Dalam kesempatan yang sama, Rivino Dondokambey juga melantik Maisye Dondokambey sebagai Dirut PUD Klabat, Ketua Dewan Pengawas Fransisca Magdalena Tuwaidan, Sekretaris Gerardus Luntungan, dan anggota Frangki Solang yang disaksikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Minut Styvi Watupongo.

(Jap)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *